kebiasaan di moklet dan sebuah harapan

21.22 viia 0 Comments

Bicara tentang kebiasaan moklet banyak banget .Katanya si ya sifat anak moklet itu rajin,sopan,patuh sama guru pokoknya siswa moklet yang dlu sipp lah .. aku ga tau pasti banyak yang bilang seperti itu . Tapi makin tua umur moklet akhirnya sifat dari anak moklet itu sendiri mulai ada yang ilang . Apalagi masalah kesopanan , udah mulai ilang tuh . Dibilang banyak tugas bener banget tapi tugas itu berguna banget untuk masa depan, kalo rajin ngerjakan tugas kalo udah kerja pasti cepet ngerjain tugas yang disuru oleh bos .
Moklet sekolah yang beda dari yang lain , banyak anak yang sekolah di situ berasal dari luar malang . Masuk sekolah pun pagi banget . Beda banget dah sama sekolah lain . Biasanya kalo lagi gak ada kerjaan anak cowo pada main dota atau ada juga yang dengerin lagu ,internetan ,dll .
Berharap nama moklet tetap terus terkenal sebagai sekolah IT . Siswanya tetap selalu menjaga perilaku, "attitude is everything" . Tetap menjaga kesenioritasan ,dari mulai angkatan 1 sampai sekarang.Dan sebuah impian mempunyai sebuah program dengan nama java moklet bisa terkenal sampai ke mancanegara. AMIN

0 komentar: